Profil Tohka Yatogami

Hai Minna^^ Anggita mau ngepos  Profil Yatogami Tohka dari Date A Live>w< (Q & A nya tetap
dilanjutin,kok, ini tanggal 3 April,loh)

Nama: Yatogami Tohka (Diberikan oleh Itsuka Shidou)
Nama Code: Princess
Nomor Spirit: 10
Warna mata: Ungu
Warna rambut: Hitam Plum
Afiliasi: Ratatoskr, Raizen SMA
Pekerjaan: Mahasiswa
Angel: Sandalphon; Nehemah (Novel 7)
Senjata: Jenis Throne
Astral berpakaian: Adonai Melek
Faktor Risiko: AAA
Spacequake: B
Kekuatan: 230; 240 (Novel 7)
Konsistensi: 202; 178 (Novel 7)
Kekuatan spiritual: 125; 201 (Novel 7)
Agility: 142; 150 (Novel 7)
Intelijen: 32; 33 (Novel 7)
Rank: AAA-Class Spirit
Kepribadian: Energik, kekasih Food, Protective
Kutipan favorit: "Anda berada di sana untuk saya, Anda menyelamatkan saya, seperti apa hari ini, Anda meminta saya berkencan dan menunjukkan betapa senangnya dunia ini".


  • Nama Tohka mencerminkan pola penamaan antara karakter Roh . Nama Tohka ditulis sebagai十 香, dengan karakter untuk " sepuluh " menulis namanya . "Sepuluh " dalam namanya mengacu pada Kesepuluh Sephira di Pohon Kehidupan Kabbalah , yang berkaitan dengan " kerajaan . " Konsep " kerajaan " jelas dalam pakaian nya , yang merupakan perpaduan antara gaun putri dan baju besi dari ksatria, dan senjatanya , yang datang dalam bentuk singgasana.
  • Malaikat nama Sandalphon Her diterjemahkan berbagai sebagai ' Lord of tingkat tinggi " , " Co- saudara " dan " suara sandal . "
  • Tohka tampaknya menjadi rakus .
  • Nama Tohka yang diberikan oleh Shido , berdasarkan hari pertemuan pertama mereka , 10 April 2013.
  • Dalam anime, untuk pertama 2 episode , suara Tohka adalah jenis nada rendah , tetapi untuk sisa , suaranya seperti seorang gadis remaja normal. Hal ini bisa disebabkan oleh fakta bahwa dia mengalami kehidupan di bumi untuk pertama kalinya atau kepribadian kekanak-kanakan nya .
  • Dalam anime , item Tohka yang paling berharga adalah bantal roti seperti yang ia menang di game center dengan Shido , meskipun yang pertama hancur karena peluru Origami itu . Namun dalam episode kemudian , dia memiliki jenis yang sama bantal di dalam kamarnya .
  • Tohka adalah satu-satunya jiwa sejauh ini yang memiliki dua Astral Dresses .
  • Dalam novel ringan, Tohka mengadopsi seragam sekolah dari seragam terdekat sementara di anime , dia diadopsi dari gambar Origami yang Shido miliki.
  • Dalam novel ringan, Tohka belajar arti dari tanggal sebelum kencan pertamanya dengan Shido sementara di anime , dia belajar tentang hal itu setelah kencan pertamanya dengan Shido .
  • Nama astral gaun itu Tohka adalah Adonai Melekh yang berarti " ( the Yahudi ) Allah adalah raja " dalam bahasa Ibrani .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aikatsu Stars Character